Jumat, 21 Juni 2013

Tugas desain Website

Halo Semua....
kali ini ane mau berbagi tugas. Tugasnya sih susah tapi hasil karya ane sama temen terbilang gak luar biasa. Tapi lumayan lah buat berbagi. Tugasnya MEMBUAT CONTOH DESAIN WEEBSITE.

Pertama yang harus dibuat adalah Index, kalo content atau menu-nya terserah agan jadi gak usah terpaku sama contoh ane yaa... kalo ane make contoh menu : INDEX, PROFIL, ABOUT,  CONTACT US, GALLERY. INGAT !!! ini cuma sontoh dan masih mentah, hasil jadinya gak ada di ane... jadi buat ini sebagai referensi buat pemula aja yaaa...



Gambar :
Oh iya, kalau mau membuat desain web baik sederhana maupun cukup sulit, agan bisa pake aplikasi dreamweaver. kalo mau download, banyak kok bertebaran di google. tetapi gak ada di blog ini. maaf ya...

 kalo mau liat dalemnya download aja :::>>>Here
Nanti update lagi dengan tugas2 ane yang lainya... THANKS FOR VISIT

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger